Minggu, 18 Agustus 2013

Tempat Jual Kaos Ngapak Murah

Tempat Jual Kaos Ngapak yang saya beritahukan di sini sudah dijamin murah dan berkualitas distro tentunya. Ada yang belum tahu "ngapak" itu apa? Ngapak  adalah kelompok bahasa bahasa Jawa yang dipergunakan di wilayah barat Jawa Tengah, Indonesia. Bahasa ngapak inilah yang diangkat oleh Dalbo Say Ngapak sebagai ciri khas distronya.

Dalbo Say Ngapak

Daerah yang menjadi target pasar Dalbo Say Ngapak yaitu : Banyumas, Purwokerto, Purbalingga, Cilacap, Kebumen, Tegal, Banjarnegara dan Brebes. Namun, tidak menutup kemungkinan orang yang membeli kaos ngapak berasal dari daerah lain. Bahasa ngapak sekarang banyak digemari oleh banyak orang, hal ini bisa dilihat dari beberapa acara televisi yang sering menggunakan bahasa ngapak tersebut.

Dalbo Say Ngapak memberikan cukup banyak desain kaos ngapak untuk kita pilih. Di bawah ini beberapa desain kaos ngapak dari Dalbo Say Ngapak :
Kaos NgapakKaos NgapakKaos Ngapak
Kaos Cah Bumen
Kaos Ngapak BlekBeri
Kaos Ngapak L.A.nting
Kaos NgapakKaos NgapakKaos Ngapak
Kaos Inyong Love ngapak
Kaos Ora Ngapak Dupak
Kaos Ora Ngapak Dupak
Kaos NgapakKaos NgapakKaos Ngapak
Orang Kebumen Banget
Kaos Ora Ngapak Dupak
Kaos Ora Ngapak Dupak

Itulah bererapa desain dari Dalbo Say Ngapak. Untuk harga berkisar antara Rp 60.000 sampai dengan Rp 80.000 saja, murah bukan?
Dalbo Say Ngapak juga sedang memperluas jaringan distributor penjualan kaos ngapak mereka dengan membuka pendaftaran sebagai reseller kaos ngapak. Jika anda minat untuk menjadi reseller kaos ngapak, langsung saja anda hubungi pihak Dalbo Say Ngapak.

Tunggu apalagi? Buruan beli kaos ngapak dari Dalbo Say Ngapak Tempat Jual Kaos Ngapak Murah.