Senin, 19 Agustus 2013

Status FB Romantis Saat Hujan

Status FB Romantis Saat Hujan | Berita Terbaru – Seseorang yang menyamar sebagai visitor, meminta untuk dibuatkan status yang romantis yang mungkin bisa menenangkan hatinya. Kemarin dia minta artikel ini diterbitkan, tidak diketahui dengan pasti apakah disana masih hujan apa tidak, yang pasti buat seseorang disana yang sudah request artikel mengenai status fb romantis disaat hujan, inilah yang bisa admin paparkan, kurang lebih bisa ditambahkan di kolom komentar. Mari kita simak seromantis apa status ini :

Dingin…..
Kutarik selimut menutupi tubuh berharap memberikan kehangatan
Tapi…..
Bukan kehangatan seperti itu yang bisa menghalau dinginku

Hujan kini tidak berupa rinai lagi
Deras, basah, gelegar guntur dan petir menyambar-nyambar
Membuatku terpuruk dalam dinginnya malam
Aku membutuhkanmu.

Dalam rinai hujan yang turun secara perlahan
Kuterpaku menatap kilau warna pantulan sinar nan indah
Membiaskan keindahan yang terlihat semu
Dalam transparansi

Kalau satu tetes hujan bisa berarti aku cinta kamu. Dan kalau kamu tanya sebanyak apa cintaku?? Kayaknya bakal hujan seminggu penuh.

Saat aku minta cahaya, Tuhan beri aku matahari. Saat aku minta air, Tuhan beri aku hujan. Dan saat aku minta kebahagiaan, Tuhan beri aku dirimu.

Demikian informasi seputar Status FB Romantis Saat Hujan, semoga membawa ketenangan hati bagi yang sudah request artikel ini dan seluruh pembaca.